Berita Utama

Seluruh Pendidik dan Karyawan: Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Sekolah

0 0

Pandemi Covid-19 di Salatiga masih mewabah. Meskipun vaksin telah ditemukan tapi menurut keterangan World Health Organization (WHO) wabah ini belum hilang. MeskipunĀ new normalĀ sudah diberlakukan tetapi adat kebiasaan baru harus dipatuhi dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu sektor yang terkena dampak Covid-19 cukup lama yakni sekolah. Lebih dari satu tahun sekolah belum mendapatkan izin untuk dibuka. Tentu saja hal ini berkenaan dengan keberadaan sekolah, yang biasanya hampir tiap hari menjadi tempat beraktivitas anak-anak, sekarang menjadi kosong tanpa aktivitas yang padat. Hal itu menyebabkan munculnya masalah kebersihan di lingkungan sekolah.

SMP Negeri 2 Salatiga pada hari Sabtu, 27 Maret 2021, seluruh pendidik dan karyawan secara bersama-sama membersihkan dan merapikan lingkungan sekolah. Hal tersebut dilakukan guna mengatasi salah satu masalah yang muncul akibat belum diizinkannya sekolah untuk dibuka karena masih meningkatkan Covid-19. Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka (PTM). Kerja bakti dilakukan dengan membagi beberapa pendidik pada lingkungan sekolah tertentu. Hal tersebut dilakukan supaya kebersihan dan kerapian sekolah dapat terjaungkau secara menyeluruh.

Pendidikan dan tenaga kependidikan sedang membersihkan kelas
Pendidikan dan tenaga kependidikan sedang membersihkan kelas.
Ruang kelas setelah dibersihkan dan ditata.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *