Pramuka SMP Negeri 2 Salatiga: Finalis Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwartir Daerah Jawa Tengah 2021

1 0

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Tengah Tahun 2021 mengadakan Lomba Pengelolaan Website Pramuka. Lomba Pengelolaan Website adalah kegiatan prestasi yang diperuntukan bagi Kwartir Cabang, Kwartir Ranting serta Gugus depan, Satuan Karya dan Satuan Komunitas di wilayah Jawa Tengah untuk menunjukan karya digital dibidang pengelolaan website. Lomba Pengelolaan Website dibagi menjadi 3 (tiga) kategori, yakni website kwartir cabang, website kwartir ranting serta website gugus depan, Saka dan Sako yang ada di wilayah Kwarda Jawa Tengah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi karya publikasi dari masing-masing jajaran terkait kegiatan kepramukan di wilayahnya serta meningkatkan kreatifitas pramuka untuk membentuk citra positif Gerakan Pramuka.

Berdasarkan pengumuman tersebut, pembina pramuka bergegas untuk mendaftarkan website pramuka SMP Negeri 2 Salatiga. SMP Negeri 2 Salatiga mengikuti dengan kategori Gugus Depan, Saka, dan Sako. Pada 3 Juli 2021, melalui laman https://panducitraloka.pramukajateng.or.id/kelolaweb, SMP Negeri 2 Salatiga menjadi salah satu Finalis Lomba Pengelolaan Website Pramuka dalam Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwartir Daerah Jawa Tengah 2021.

Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah
Lampiran Finalis Lomba Pengelolaan Website

Pada 10 Juli 2021 dilaksanakan Final Lomba Pengelolaan Website secara daring melalui zoom meeting. Kegiatan tersebut dihadiri oleh dua juri dan 3 peserta lomba. Selain itu, pembina pramuka lainnya yang tidak mengikuti lomba, mereka membersamai untuk memberikan semangat. Semoga SMP Negeri 2 Salatiga mendapatkan hasil yang terbaik.

Dua juri dari Kwarda Jawa Tengah dan Tiga Peserta dari SMP Negeri 2 Salatiga
Kamabigus dan Pembina Pramuka SMP Negeri 2 Salatiga
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.