Berita Utama

Ketua DPRD Salatiga Berkunjung Ke SMP Negeri 2 Salatiga pada Hari Pertama Masuk Sekolah Daring

0 0

diterbitkan pertama kali di RMOL Jateng.com

Dalam sidak, Ketua DPRD Salatiga menyempatkan diri menyapa para siswa di ruang center informasi teknologi (IT).

Seperti di SMP 2 Salatiga, Dance mendapatkan pertanyaan senada dari para siswa.

Ketua DPRD Salatiga menyapa peserta MOS SMP Negeri 2 Salatiga

“Maaf bapak mau tanya, kapan sekolah tatap muka dimulai. Sudah kangen sekolah bapak,” kata Rasya Athlallah siswa yang menyapa dari kediamannya di kawasan Kemiri, Salatiga.

Dengan pertanyaan itu, Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit menjelaskan bahwa KBM tatap muka di Salatiga akan dimulai setelah ada pemberitahuan dari pemerintah pusat.

“Kita menunggu arahan dari pusat, karena juga harus melihat wilayah Salatiga buang saat ini masih zona orange. Sehingga belum boleh menggelar tatap muka KBM. Sehingga, anak-anak sabar dulu ya,” ujar Dance mengimbau para siswa.

Dance juga mengingatkan, agar para siswa jangan terlalu banyak keluar rumah, pergunakan waktu daring sebaik-baiknya. Ia juga mengapresiasi upaya hari pertama masuk sekolah dengan  memaksimalkan KBM daring.

Kepada para tenaga pendidik, Ketua DPRD Salatiga Dance juga mengingatkan agar selalu mempersiapkan infrastruktur kegiatan KBM tatap muka lebih baik lagi.

Sementara, Kepala Sekolah SMP 2 Salatiga Mujiati mengungkapkan pihaknya sejauh telah menyiapkan kebutuhan alat dan jaringan yang akan digunakan untuk KBM daring.

“Lebih baik KBM daring saat ini dari pada bulan Maret lalu yang kita belum siap ketika secara mendadak KBM daring harus digelar karena Covid-19,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *